15 Januari 2013

Man of Steel (2013)


Superman "Man of Steel"


          Tahun ini kita akan disuguhi film karya Christopher Nolan sang pembangkit "The Dark Knight" dan juga arahan dari sutradara Zack Snyder sang "300". Film ini merupakan saudara sang manusia kelelawar yaitu dalam anggota keluarga DC komik. Jika pada tahun 2008 lalu Bryan Singer telah membawa sang manusia super kembali melanjutkan petualangannya dari tahun 80-an, maka pada film ini sang manusia baja akan direboot kisahnya dari awal.

         "Man of Steel" menceritakan kisah ketika Clark Kent atau Karl-El seorang alien dari planet Kripton yang dilarikan ke bumi dan dia baru menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya atau memilih untuk merahasiakannya.

          Bintang lain yang turut mendukung "Man of Steel" yakni (Superman), (Lois Lane), (Kepala Editor Perry White), (ayah angkat Clark), (ibu angkat Clark) dan (ayah Superman, Jor-El). Film arahan sutradara Zack Snyder ini direncanakan tayang perdana pertengahan Juni 2013 dan dikabarkan bahwa kisah ini akan mengawali pembuatan DC universe yang akan digebrak dengan Justice League pada tahun 2015 mendatang menyaingi marvel The Avengers 2.

               Sambil menunggu filmnya yuk kita simak trailernya berikut ini :


Screenshoot dari Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Anda ingin update blog ini via facebook hanya dengan meng-klik "like" pada facebook fan page ??? KILK DI SINI untuk mengetahui caranya