15 Januari 2013

Iron Man 3 (2013)


   Tahun ini Marvel kembali menyuguhkan kisah sang manusia besi "Iron Man" setelah perjuangannya melawan pasukan Chitaury yang dipimpin oleh Loki di The Avengers. Iron Man 3 ini kembali menjadi film solo sang manusia besi terlepas dari rekanan dengan para Avengers. 

      Film ini dikabarkan diangkat dari kisah komiknya yang berjudul "Iron Man : Extrimis" yang mana dalam komik tersebut Tony Stark mendapatkan upgrade kekuatan yang luar biasa karena mendapatkan suntikan "Extrimis" yang menjadikannya lebih dari manusia biasa, sampai dia bilang bahwa dirinya adalah Iron Man luar dan dalam---"Iron Man inside and Out" (...)


         Iron Man 3 berkisah tentang seseorang yang jenius, Iron Man, harus menghadapi seorang musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Iron Man yang diperankan Tony Stark menemukan dunia yang telah dimilikinya hancur oleh ulah musuhnya, dia pun mencari tahu siapa dalang dibalik semua yang telah terjadi pada kehidupannya. Sebuah perjalananan yang menegangkan harus dilakukannya demi menemukan musuhnya (diperankan oleh Wang Xuequi, aktor veteran asal China). Kali ini Stark hanya memiliki peralatan yang terbatas. Dia harus berjuang sendiri hanya dengan mengandalkan insting dan kecerdasannya untuk bertahan hidup dan juga mencari dalang dibalik semua kehancuran yang telah dia alami. Stark menggunakan naluri manusianya untuk melindungi orang-orang terdekat Stark.
Saat dia melakukan pertarungan, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang sudah diam-diam menghantuinya sejak lama: “Does the man make the suit or does the suit make the man?”
     
           Berikut adalah beberapa foto untuk film Iron Man 3 yang telah dirilis marvel studios : 

http://latimesherocomplex.files.wordpress.com/2013/01/ironman3.jpg?w=600
Iron man dengan Golden Suit barunya


ironman3.jpg
Iron Man 3
Masih inget war machine yang di Iron Man 2 di upgrade sedemikian rupa sehingga berwarna dark silver ? di Iron Man 3 war mchine di upgrade mirip dengan Iron Patriot tetapi agak berbeda corak dengan yang di komiknya

http://latino-review.com/wp-content/uploads/2012/10/ironman3-photo6.jpg
War Machine yang telah di upgrade seperti Iron Patriot

dan inilah "The Mandarin " musuh baru yang akan dihadapi Tony Stark sampai membuatnya menderita setengah mati

http://geektyrant.com/storage/0999-post-images/ironman3manderine991928127.jpeg?__SQUARESPACE_CACHEVERSION=1351821306517
The Mandarin




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Anda ingin update blog ini via facebook hanya dengan meng-klik "like" pada facebook fan page ??? KILK DI SINI untuk mengetahui caranya