28 April 2013

Review : IRON MAN 3 plus bonus FULL SPOILER

Mark XLII
         By the way udah lama ngga ngreview nih gan, baru ini film yang menurutku pantes buat di-review. Yah, kalau liat gambar di atas ya itulah armornya si Tony Stark yang paling upgrade, yang selama ini dia engga bisa tidur gara-gara hobi plus ketakutan setelah peristiwa di New York ( inget film the avengers kan ? ). Tony Stark merasa dia hanya manusia dalam kaleng ditengah monster (hulk), alien (chitauri), dan dewa (thor), tentunya dia ketakutan bagaimana jika serangan tersebut terjadi lagi padahal dia tak bisa apa2 tanpa baju kalengnya.

        Menurutku film ini lumayan menghibur, tapi ya sedikit mengecewakan. Banyak hal-hal menarik baru yang ditawarkan di film ini, salah satunya armor2 buatan Tony Stark yang semakin canggih dan tentunya juga semakin banyak jumlahnya. Selain itu kita juga disuguhi tampilan baru War Machine yang di cat ulang menjadi Iron Patriot oleh militer AS, alesannya sih katanya karena mereka malu pas kejadian di NY (the avengers) yang berperan malah para orang-orang aneh (avengers) bukan dari pemerintah. Satu lagi yang membuat film ini bener-bener keren adalah mark XLII yang bisa dipanggil secara terpisah oleh Tony walaupun dari jarak jauh, juga bisa di kontrol tanpa awak, dari sini saja banyak hal-hal lucu yang dieksploitasi. Dari sisi akting ga usah dibahas lagi memang si Robert Downey JR adalah Tony Stark, yang satu ini kayaknya sulit untuk digantikan, siap-siap aja jika filmnya nanti di-reboot penggantinya pasti dibanding-bandingin am RDJ.

I am the new War Machine

        Nah, kalau kecewanya...
Dari segi cerita menurutku terlalu simpel dan terasa kurang memorable, jika dibandingin trailernya kayaknya lebih bagus nonton trailernya karena suasana dark-nya dapet banget. Banyak hal yang menurutku aneh di film ini. "SPOILER " ... yang pasti twistnya gilaaa banget, aneh dan bikin ga sreg lagi dah,... waktu liat ternyata the mandarin cuma sekedar aktor bayaran yang digambarkan bego banget,...hadeuuuh "propaganda macam apa ini"....udah hilang dah suasana film-nya. Trus kita liat si extrimis bisa healing walaupun  terkena bom, liat dah prajurit-prajurit bayarannya kok matinya gampang banget, dan anehnya lagi kita liat si adrich killain di ledakin pake mark XLII aja gapapa, eh giliran ama pepper pots kok gampang banget matinya ??? jadi kadang keliatan terlalu kuat, kadang terlalu lemah banget, aneh pokoknya dah.... Oh ia satu lagi yang bikin kecewa, ternyata ga ada crazy credit yang nyambung ke film berikutnya, avengers 2  atau mungkin guardian of the galaxy yang selama ini dirumorkan.

i am not that kind of doctor !!! hahaha :D

        Apalagi kalau diliat dari ceritanya si tony dah ancurin tuh semua armornya, dia juga udah ga pakai elektromagnet lagi karena serpihan logam di dadanya dah berhasil diambil....terus apakah ini berarti Avengers 2 tanpa si manusia kaleng ??? ...... bisa jadi, mungkin saja marvel ingin tim avengers yang baru sekaligus buat development karakter-karakternya di layar lebar untuk memperbanyak pundi-pundi penghasil uang....hahahaha :D

dan bantuan pun datang... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Anda ingin update blog ini via facebook hanya dengan meng-klik "like" pada facebook fan page ??? KILK DI SINI untuk mengetahui caranya